Masih IngatKah dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!

Masih ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini adalah satu diantara artis senior yang begitu popular di masa tahun 90-an. Ia membintangi sebagian sinetron keluarga yang beberapa besar perannya jadi seorang jin cantik yang ikuti manusia. Salah satu peran yang sampai saat ini masihlah diingat banyaknya orang yaitu Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny.


Sinetron itu membuatnya namanya dikenal dan melejit di masa itu. 2 dekade berlalu, bagaimana berita jin cantik satu ini ya? Yuk simak pergantian dari Diana Pungky si jin cantik.

Yap, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini pertama di kenal waktu membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di th. 1997 sampai 2002. Ia tampak cantik menggemaskan saat beradu akting dengan Indra L. Brugmann.

Tidak cuma Jinny Oh Jinny, Diana sempat juga memainkan peran tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Judul sinetron lain yang tidak kalah populernya di masa 90an yaitu Boneka Poppy. Dalam sinetron itu, Diana kembali jadi seorang boneka cantik yang dapat menjelma sebagai manusia.

 Sinetron itu membuatnya makin di kenal banyaknya orang. Terkecuali jadi pemain sinetron, nyatanya Diana sempat juga tampak di sebagian majalah. Ia tampak begitu sempurna dengan muka cantik dan juga tubuh s3ksi.

Ingat kan? Sesudah fokus untuk berkarier didunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky pada akhirnya melepas saat lajangnya. Ia resmi jadi seorang istri sesudah dipersunting oleh pengusaha berhasil bernama Dedey

Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lalu. Sejak waktu itu, ia tampak bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, sampai saat ini wanita cantik ini masihlah belum mempunyai buah hati.

Sejak menikah dengan Dedey, Diana memang jarang sekali nampak di layar kaca. Bahkan juga ia tidak segan-segan menampik sebagian tawaran judul sinetron dan film yang singgah padanya.

Penolakan
yang dikerjakan oleh Diana ini bukanlah tanpa ada alasan. ia lebih pilih untuk fokus pada kehidupan pribadi dan juga usaha baru yang tengah ia kembangkan satu tahun lebih belakangan ini. Wah, usaha apa ya yang bikin Diana ogah ngartis lagi ya?

Nyatanya berikut penyebabnya Diana tidak lagi ngartis dan terjun didunia hiburan lagi. Yap, jin cantik yang berumur 41 th. ini tengah menjalankan usaha kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”.

 Usaha itu didirikan oleh Diana bersama dua rekan bisnisnya yakni Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini tampak optimis dengan usaha serta product yang mereka siapkan untuk beragam kelompok. Telah cobalah pelayanan Andaruspa belum?

Binis kecantikan berikut sebagai satu diantara alasan paling utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurut dia, saat yang dipakai untuk ngartis dan bermain dalam sinetron sangat terbatas.

Hingga jalan untuk berhenti jadi artis jadi keputusan yang pas. Meski repot dalam mengelola usaha kecantikannya, tidak bisa disangkal bila Diana tetap masih cantik dan memukau. Bahkan juga ia tidak tampak menua dan berwajah tetap masih sama juga dengan awal kehadirannya didunia hiburan Indonesia.
Pelaku bisnis muda dan adalah istri dari pengusaha kaya, terlebih yang kurang dari Diana Pungky untuk jadi sosialita. Tidak cuma itu, seleranya untuk masalah fashion juga pantas diacungi jempol.

Pasalnya, dalam moment apa pun jin cantik ini tidak pernah salah kostum dan senantiasa tampak fashionable. Belum lagi dengan beberapa barang branded yang ia gunakan makin membuatnya jadi sosialita cantik nan tajir. Setuju kan?

Siapa sih yang tidak rindu dengan akting Diana Pungky saat berperan sebagai jin cantik. Tentu semua orang juga merindukannya. Tetapi, sayang, jin cantik ini saat ini beralih mejadi sosialita cantik sekalian pengusaha yang tengah sibuk-sibuknya menggerakkan usaha. Well, semangat terus ya Diana.