INILAH KISAH NYATA!!!!!!!!!! Malam Pertama Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat apa yang terjadi??? Sangat Mengejutkan...


itu menginginkan secinta apapun, tetep mesti pakai sedikit logika sih buat pikirkan. Lantaran nikah tuh tidak cuma cinta doang…

 
Saya yakni seorang perempuan berumur 23 th.. Saya tau saya tak cantik, bahkan juga dapat juga dimaksud saya ini jelek. Di muka samping kiriku ada sinyal lahir yang besar berwarna merah, waktuku kecil banyak orang tidak ingin bermain denganku. Sesudah besar saya juga kerap dilihat mata sebelah oleh orang lain.


Saya juga tau sekarang ini pengetahuan kedokteran telah sekian maju, serta pasti tidak sulit buat ngilangin sinyal lahir seperti gini, namun keluargaku tak mempunyai duit buat kerjakan laser seperti gini, jadi mamaku katakan saya tak perlu mikirin apa pandangan orang lain, hidup saja jadi sendiri..

Sebenernya saya juga menginginkan seperti cewek-cewek cantik yang lain, yang dapat berias pakai pakaian bagus serta cantik, lantas temukan cowok yang suka pada saya seperti pangeran saya gitu.. Namun keliatannya mimpi seperti gini tuh mustahil banget terjadi dalam hidupku.

Sesungguhnya, orang lain tak gemari sama saya serta tidak ada orang yang dapat terima saya apa yang ada dengan penampilanku yang seperti gini.

Namun kenyataannya mimpi indahku ini datang dengan tak disengaja! Th. lantas saya kenal Yohan, dia yaitu guru SMP, dia bertampang ganteng serta saya selekasnya gemari saat ngeliat dia pertama kalinya. Namun saya memanglah tak berani menginginkan banyak, saya hanya tak tahan untuk berlaku sebaik-baiknya sama dia. Saya meyakini banget Yohan pasti akan tidak gemari saya, namun sedikitnya dia dapat inget saya saja juga telah cukup.

Paling akhir saya tau jika Yohan telah punyai cewek serta ceweknya cantik, ceweknya juga seseorang guru namun lain sekolah. Saat itu saya ketahui saya telah harusnya buang jauh perasaan ini.

Tetapi perasaan itu susah banget dikontrol, saya tau ini mustahil saja serta semuanya yang saya lakukan itu tak ada manfaatnya, namun saya tak dapat kontrol perasaanku, saya masih tetap tetep mencari dia. Yohan hanya menganggapku sebagai rekannya, namun buatku mungkin saja rekan serta ada di sampingnya saja saya telah suka.


3 bln. lantas Yohan putus sama ceweknya, argumennya lantaran ceweknya berencana menikah sama dia, namun karna keluarganya tidak kaya, keluarga Yohan tak dapat kasih mas kawin banyak, namun kenyataannya argumen dasarnya cuma lantaran di ibu Yohan itu sakit serta harus berbaring di ranjang seumur hidupnya, jadi dia menginginkan putus sama Yohan.
Saya yakini Yohan pasti sakit hati banget saat itu, dia bahkan juga jadi minum-minum alkohol. Saat itu saya tidak mempunyai langkah lain terkecuali menghiburnya serta menginginkan dia selekasnya move-on.

3 bln. lalu, tidak paham ada keajaiban dari tempat mana, Yohan melamar saya, saya kaget 1/2 mati. Sejujurnya, saya mimpi saja juga tidak berani mengharapkan seperti awal, namun hari itu dia berlutut di depanku serta saya tidak bisa meyakini jika semuanya fakta..

Namun pernikahan kami tak di setujui oleh orang tuaku, mereka punyai pandangan yang keduanya sama bekas Yohan, mereka ngerasa beban keluarga Yohan demikian berat, dia mesti melindungi ibunya yang telah tua serta tidak bisa ngapa-ngapain, saya pasti tdk bakal bahagia apabila menikah dengannya.

Namun saya mustahil melepas cintaku ini gitu saja, saya ngerasa ini tuh keajaiban yang bener-bener menakjubkan deh! Menikah sama dia itu telah jadi mimpi terbesar saya seumur hidup ini. Jadi saya tak perduli sama keluargaku serta menikah sama Yohan. Lantaran keluarga Yohan juga miskin, jadi memanglah pernikahan kita ala kandungannya saja serta diselenggarakan di rumah Yohan.

Malam pertamaku, saya masuk kamar serta meninggu suamiku mengantar semuanya tamu serta pulang ke kamar, namun kenyataannya dia tidak kunjung pulang. Saya ngerasa aneh, kok dapat malam pertama dia ninggalin istrinya gitu saja di kamar pengantin.

Saya selanjutnya keluar dari kamar, saya simak semuanya tamu juga telah pulang. Saya selanjutnya datang ke depan kamar mertuaku yang sakit, mendadak saya mendengar suamiku berkata, " Ma, tenang saja, saat ini dirumah ini telah mengadakan acara pernikahan yang sekian bahagia, saya yakini ibu bakalan cepet pulih. Ada peramal yang katakan asal ada momen baik yang diselenggarakan di rumah ini, jadi semua keluarga bakalan untung besar! "

Mertuaku menjawab, " Ibu ngerepotin anda, hingga anda mesti nikah sama istri yang jelek gitu hanya lantaran ingin kasih hal baik dirumah ini. Nantinya hari-hari anda setelah itu bagaimana? "

Suamiku menjawab lagi, " Ma tenang saja, saya tidak akan selama-lamanya sama dia, asal ibu dapat pulih, saya bakalan mencari langkah bagaimana berpisah sama dia, jadi ibu tidak butuh kuatir. "

Mendengar hal semacam ini, saya ampir saja teriak, saya segera tutup mulutku rapat-rapat serta tidak biarin diriku keluarin nada. Saya balik ke kamar seperti jadi orang hilang ingatan, semuanya bener-bener menyeramkan. Kenyataannya suamiku sedikitpun juga tidak suka pada saya, hanya lantaran menginginkan mengadakan pernikahan doang dirumah ini!

Mimpi indahku semua seakan hancur, tidak ada lagi pernikahan yang indah. Saya fikir saya ini cinderella dalam kehidupan riil, namun sayang didunia ini tuh tidak ada dongeng semacam itu…

sumber:www.media-informasi96.com