Sadis..!! Dituduh Tak Perawan, Suami Cekik Istri Hingga Tewas di Malam Pengantin ..

Kebahagiaan Khanzadi Lashari (19) berakhir tragis di hari pernikahan.Suami membunuhnya di malam pengantin.Khanzadi dicekik hingga tewas. Padahal masih memakai pakaian pengantin.
Dilansir Metro, insiden tersebut terjadi di Pakistan bulan lalu.

Menurut laporan, ayah Khanzadi curiga karena pengantin baru tidak menunjukkan batang hidung setelah upacara pernikahan.Bahkan mereka tidak merespon sedikitpun saat pria itu tiba di rumah mereka pada 30 Maret, atau sehari setelah pernikahan.
Pihak keluarga berinisiatif memaksa masuk rumah. Saat itulah mereka menemukan Khanzadi terbaring dalam keadaan tidak bernyawa.

Tubuhnya sudah kaku di atas tempat tidur.Sementara itu sang suami, Qalandar Baksh Khokhar menghilang.
Keluarga segera menghubungi polisi. Sedangkan saudara laki-laki Khanzadi membuat laporan yang menuduh Qalandar beserta empat saudara laki-lakinya mencekik Khanzadi.
Menurut laporan, sebelumnya acara pernikahan berjalan mulus.

Pihak keluarga baru merasa curiga setelah pasangan itu meninggalkan ruang pesta.
"Pernikahan berlangsung sukses dan semua orang, termasuk pasangan pengantin menikmati acara. Kami tidak memperhatikan adanya hal yang negatif di diri Qalandar Baksh," kata saudara laki-laki Khanzadi.
Qalandar ditemukan pada esok harinya. Ia berhasil ditangkap setelah kakinya ditembak dengan satu peluru.

Pria itu kemudian dirawat di rumah sakit Jacobabad.Polisi Sajjad Khokhar (46) dari kantor polisi Civil Line mengatakan Qalandar mengakui perbuatannya.Pria itu membunuh istrinya dengan benang katun setelan salwar yang dipakai wanita itu.Ia membunuh istrinya karena tidak perawan, lalu lari dari tempat kejadian perkara.


Sumber:tribunews.com