Merinding!! Ternyata Beginilah Gambaran Rumah Tangga Yang Dipenuhi Setan!! Bantu Sebarkan!!

Islam mengajarkan kepada setiap umatnya untuk menikah karena Allah SWT dan menjalankannya berdasarkan Al-Quran dan sunnah Rosulullah, jika hal ini tidak dilakukan maka rumah tangga yang dipenuhi setan akan menjadi rumah tangganya. Setan akan selalu menggoda manusia dengan tipudaya yang sangat dahsyat sehingga manusia tidak dapat membedakannya. Seperti apakah rumah tangga yang penuh dengan setan?


Rumah tangga yang dibangun berdasarkan ajaran Islam memiliki fondasi kuat untuk hidup harmonis dan mendapat keberkahan Allah SWT. Rumah tangga yang selalu dipenuhi dengan setan adalah rumah tangga yang tampak harmonis dari luarnya saja. Kehidupan rumah tangga ini terlihat sangat bahagia dan bahkan mereka bergelimang dengan harta benda tetapi didalamnya tidak dilaksanakan ajaran Islam dan bahkan terdapat berbagai pelanggaran yang telah menjadi kebiasaan.

Di dalam rumah tangga yang dipenuhi dengan setan diawali dengan pagi yang cerah yaitu sinar matahari yang telah meninggi tetapi seluruh anggota kaluarga masih tertidur pulas karena malamnya begadang menonton TV atau melakukan aktivitas yang tidak bermanfaat sehingga di pagi harinya mereka malas untuk bangun pagi dan sengaja meninggalkan kewajiban untuk sholat shubuh.

Pagi harinya meskipun sang istri bergegas untuk bangun dan melakukan aktivitas pagi tetapi tidak diawali dengan doa atau berwudhu, sang istri hanya mengawali

paginya hanya dengan bercuci muka tanpa menyebut asma Allah SWT.

Saat tiba waktunya sarapan, seluruh anggota keluarga bergegas bangun dan mandi untuk menyantap hidangan lezat yang telah disediakan oleh pembantu. Acara sarapan pun berjalan dengan diwarnai canda tawa dan keharmonisan keluarga tetapi sayangnya saat makan mereka melupakan doa untuk mengawalinya. Hal ini merupakan kebiasaan yang telah dilakukan mereka sejak dari dulu sehingga semua makanan yang mereka santap tidak memiliki keberkahan di dalamnya dan setan memenuhi rumah tangga mereka.

Setan pun ikut turut bersuka cita di dalamnya karena seluruh anggota keluarga ini tidak pernah menyebut dan mengingat asma Allah SWT bahkan mereka telah mengabaikan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu menunaikan ibadah sholat wajib. Sungguh menyedihkan, meskipun dari luar tampak harmonis tertapi di dalamnya terdapat setan yang bersuka cita menikmati kebahagiaan yang mereka rasakan. Setan akan selalu menyertai dalam setiap aktivitas setiap anggota keluarga ini yaitu saat makan, minum, menonton TV, bahkan setan juga turut saat berhubungan suami istri, jadi tak heran jika anak-anak yang dilahirkan dari rumah tangga ini akan memiliki tabiat yang buruk.

Setan sangat menikmati rumah tangga yang seluruh anggota keluarganya tidak menegakkan ajaran Islam bahkan secara sengaja meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim. Dalam rumah tangga ini tidak pernah terdengar asma Allah SWT yang menghiasinya, yang terdengar hanyalah canda tawa dunia yang dapat mengelabui orang yang melihatnya.

Sebagai seorang muslim kita harus selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan senantiasa menjalankan ibadah wajib seperti sholat lima waktu secara istiqomah dan senantiasa menyebut asma Allah SWT dalam setiap aktivitas karena setan yang mendengar asma Allah SWT akan lari dan tidak akan kembali lagi untuk menggoda manusia. Selain itu, aktivitas yang dimulai dengan asma Allah SWT akan mendapat keberkahan dan pahala yang amat besar, jadi mulai hari ini biasakan untuk menyebut asma Allah SWT ya.

Demikian informasi seputar rumah tangga yang dipenuhi setan yang dapat menjadi gambaran bagi setiap muslim agar terhindar dari rumah tangga yang seperti ini.
Sumber: Tausiahpedia.blogspot