SUBHANALLAH…!!! LAKUKAN AMALAN INI SETIAP MALAM SELAMA 2 MENIT,,,INSYA ALLAH TERHINDAR DARI AZAB KUBUR (( JANGAN LUPA BAGIKAN PADA SAUDARA KITA ))

Dalam Al-Qur’an dan Hadits telah banyak digambarkan bagaimana pedihnya siksa azab simpan untuk manusia yang berdosa dan tidak beriman pada Allah SWT. Masing-masing yang bernafas tentunya akan alami kematian, tidak terkecuali manusia. Tidak ada makhluk ciptaan Allah yang akal kekal abadi, mereka semua akan alami kematian dengan waktu yang telah tetapkan Allah.

Pedihnya siksa kubur untuk manusia yang berdosa banyak digambarkan dalam Al-Qur’an dan hadits. Masing-masing manusia yang banyak kerjakan dosa besar semasa hidupnya didunia akan peroleh balasan berlipat ganda di dalam kuburnya. Namun ada amalan yang dapat hindari kita dari siksa azab kubur. Apa sajakah amalan itu? Dengan meluangkan diri selama 2 menit masing-masing malam, jadi anda akan lepas dari azab kubur.
Sungguh celaka untuk setiap manusia yg tidak beriman pada Allah dan banyak kerjakan dosa selama hidupnya didunia karena semua perbuatan manusia akan peroleh ganjaran di akhirat nanti bahkan didalam simpan juga telah ditampilkan buat mereka. Lalu apa doa agar lepas dari siksa kubur?
Alam kubur yaitu alam penantian menuju akhirat tetapi dalam alam ini Allah telah memperlihatkan bagaimana ganjaran untuk masing-masing hambanya yang taat dan yang berdosa. Untuk tiap-tiap hamba yang taqwa dan beriman pada Allah akan peroleh fasilitas kesenangan seperti di surga, tetapi untuk hamba yang membangkang dan banyak kerjakan dosa semasa hidupnya akan peroleh siksa kubur yang begitu pedih.
Ada satu amalan yang dapat hindari setiap muslim dari siksa kubur yaitu cukup cuma membaca surat Tabarak yaitu surat ke 67 atau surat Al-Mulk masing-masing malam jadi akan lepas dari siksa azab kubur yang begitu pedih. Luangkan diri sekitaran 2 menit saja setiap malam untuk membaca amalan penyelamat siksa kubur
ini dengan khusu’ dan memohon pertolongan pada Allah dari azab kubur yang dapat mengintai kita.
Selain itu ada satu hadits yang menyampaikan bila membaca surat Sajadah bisa pula hindari kita dari pedihnya azab kubur. Namun banyak cerita yang menyampaikan bila amalan yang dapat hindari kita dari azab kubur yaitu dengan membaca surat Al-Mulk saat malam hari.
Dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi telah menceritakan bila sebagian sahabat Rosul telah bangun perkemahan diatas pemakaman tidak ada disengaja dan mereka membaca surat Al-Mulk hingga selesai, sebagian sahabat itu menceritakan akan hal sejenis itu pada Rosul dan beliau juga menjelaskan bila surat yang telah dibaca sebagian sahabat itu yaitu surat yang dapat menjadikan penghalang dari siksa simpan yang begitu pedih.
Apabila kita inginkan terlepas dari siksa kubur jadi luangkanlah waktu hanya sekitaran 2 menit untuk membaca surat Al-Mulk disetiap malam jadi Allah akan menjauhkannya dari siksa kubur. Tersebut doa dijauhkan dari siksa simpan yang dapat kita amalkan. Tetapi kita bukan hanya mengamalkan amalan ini saja tetapi kita juga harus lakukan perbaikan kualitas iman dan ketaqwaan kita pada Allah SWT dengan tingkatkan kualitas melaksanakan ibadah dan selalu menjauhi larangan-Nya dan mematuhi semua perintah-Nya.
Tiap-tiap manusia di dunia ini pasti tidak luput dari dosa dan kesalahan dan hal sejenis ini dapat menjerumuskan kita dalam siksa kubur dan siksa api neraka, karena hal itu jadi sebaiknya kita berusaha untuk lakukan perbaikan kualitas iman dan tingkatkan ketaqwaan pada Allah SWT dan meluangkan diri untuk membaca surat Al-Mulk agar terjaga dari azab kubur.