Duh, Pengantin Wanita Ini Pingsan Setelah Menjalani Malam Pertamanya, Ternyata Penyebabnya Adalah…

menjadi impian setiap orang, apalagi bagi pasangan yang baru menikah akan merasakan suatu hal yang baru pula dalam kehidupannya. Namun ada kisah mengejutkan mengenai pasangan yang baru menikah.

Seorang wanita yang baru saja menikah tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera parah di bagian intlm setelah menghabiskan malam pertama dengan suaminya.
Kejadian yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu menyebutkan si istri meraung
kesakitan setelah beberapa menit mereka bersama.
“Istrinya menjerit kesakitan akibat ukuran penls suaminya terlalu besar sehingga menyebabkan istrinya pingsan,” kata adik korban.
Setelah kejadian itu, wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai diperiksa dokter, ternyata usai diperiksa, pihak rumah sakit menegaskan bagian intlm wanita itu mengalami cedera dan terkoyak akibat hubungan intlm dengan suaminya.
Salah satu mitos yang diyakini banyak orang, khususnya bagi para wanita yang berusia muda, kem4*luan lelaki yang besar dapat membuat hubungan mereka menjadi lebih menarik dan memuaskan.
Konon mereka percaya sensasi yang dirasakan jauh lebih nikmat, padahal dalam kenyataannya banyak wanita yang tertipu dengan kepercayaan itu yang pada akhirnya merasa tersiksa.
Sehingga hubungan intlm menjadi satu keterpaksaan yang mau tidak mau harus dilakukan agar segera cepat selesai karena kesakitan.