Menikah Selama 2 Tahun, Suaminya Tidak Pernah Menyentuhnya, Sampai Ia Menemukan USB Milik Suaminya…

Mereka menikah karena terlanjur hamil, namun seteleh menikah selama 2 tahun, suaminya tidak pernah sekalipun menyentuhnya, kehidupan mereka sangatlah datar sampai suatu kali tanpa sengaja ia menemukan USB milik suaminya yang membuatnya sangat kaget…
Yu Ning menyadari ada USB tersembunyi di lemari yang selalu dikunci suaminya, ketika ia membuka USB tersebut di computer, ia menemukan video h*mo s3ksu4l yang sangat mesra, bahkan ada banyak foto-foto pria yang t3lanj4ng.
 
Akhirnya ia pun mengerti mengapa suaminya sangat dingin padanya.Ia berkata,”Sejak menikah, ia tidak pernah mesra terhadap aku, bahkan selalu menunggu aku tidur baru mau naik ke atas ranjang, dia juga tidak mengijinkan aku menyentuhnya.
“Awalnya ia mengira hal ini dilakukannya untuk menjaga anak di akndungannya, namun Yu Ning menyadari sepertinya bukan itu alasannya. “Ponselnya dan USBnya tidak pernah disentuh olehku, bahkan didekati saja tidak boleh.

” Lanjutnya. Yu Ning akhirnya merasa sangat bimbang akan rumah tangga dan anaknya, kemudian akhirnya merasa dirinya menjadi korban, ia merasa pernikahan ini sangat menyakitinya. Ia sendiri berharap masyarakat sekarang lebih memperhatikan hal semacam ini agar tidak ada lagi wanita yang tersakiti seperti dirinya. [cerpen.co.id]