SUNGGUH MENCENGANGKAN ternyata Inilah Alasan Mengapa Diana Pungky Ogah Jadi Pemeran Jinny Lagi (Alasannya begitu Sangat Mengejutkan)

Beberapa pengagum sertai Jinny Oh Jinny kelihatannya tengah bahagia saat ini. hal ini lantaran Serial Jinny Oh Jinny bakal di buat lagi. Sinetron Junny Oh Jinny akan ditayangkan di ANTV mulai tanggal 3 Oktober 2016 pada pukul 10. 30 WIB.

Tidak seperti yang dahulu kesempatan ini judul yang dipakai adaknya telah dirubah. Bila dahulu cuma “Jinny Oh Jinny” kesempatan ini judul dirubah jadi “Jinny Oh Jinny Datang Lagi”. Bukan sekedar dirubah namun Sinetron legendaris yang popular di th. 1990-an ini bakal dimainkan dengan beberapa aktor baru.
Ada dua orang pemain Jinny Oh Jinny yang asli bakal ada pada Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Pemain itu yaitu Indra L Bruggman yang selalu memerankan Bagus. Sedang pemaian yang ke-2 ada Yusuf Surya yang bakal memerakan kembali sosok Jaka.
Tetapi demikian disayangkan pemeran Paling utama yaitu pemeran Jinny yang dahulu


diperankan oleh Diana Pungky tidak bisa mengisi lagi. Di yakinkan Jinny dalam Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan diperankan oleh aktris lain.Beritanya Indra L Bruggman sebagai lawan main dalam Jinny Oh Jinny terlebih dulu mengawali syuting sudah mengontak Diana Pungky. Akan tetapi disayangkan Diana Pungky tidak bisa ikut ambillah sisi dalam projek paling baru dari bekas sinetronnya.
Diana Pungky mengatakan alasan kenapa ia tak dapat ikut dalamJinny Oh Jinny Datang lagi. Menurutnya ia sekarang ini tengah repot dengan kesibukan serta aktivitas yang lain. Jadi tidak heran jika Diana Pungky menampik tawaran main lagi dalam Jinny Of Jinny.

Indra menyampaikan demikian mengharapkan apabila Diana Pungky bakal bermain lagi. Tetapi usahanya tidak berhasil karena Diana menolak. Menurut Indra Ikon paling penting Jinny yaitu Diana Pungky jadi demikian disayangkan karena ia tidak bisa ikut lagi.
Seperti yang diambil dari Tabloidbintang, Menurut Indra sekarang ini Diana Pungky tidak bakal tertarik dalam dunai entertainment. Jadi tak heran apabila saat ditawari main sebagai Jinny Diana Pungky lebih tetapkan aktivitasnya.
Meskipun tidak berhasil datangkan Diana Pungky, namun serial Multivision Plus setelah itu dapatkan penggantinya yaitu Brianna Simorangkir yang akan bertindak sebagai Jinny. Indra sendiri mengaku cocok dengan pengganti Diana Pungky ini.
sumber : www. kabarnetizen. com