sungguh mengerikan..!!! Coba Lihat Pasien Ini Tiba Tiba Terbakar Saat Melakukan Operasi Bedah, Ternyata Ini penyebab terjadinya..[bantu share agar semua makin waspada lagi]

Satu kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan kata­kata terjadi di satu rumah sakit NYU Langone Medical Center, New York, Amerika Serikat.
Dimana seseorang pasien yang ingin menjalani operasi tiba­tiba saja terbakar, seperti diambil Dream dari laman New York Post, Selasa (03/05/2016).
Waktu itu, api yang membakar badan pasien terbilang cukup besar. Tetapi hingga sekarang ini pihak tempat tinggal sakit belum mengatakan bagaimana keadaan pasien sesudah pasca kebakaran. Penyebabnya kebakaran tersebut di ketahui lantaran kelalaian beberapa dokter yang mengatasi pasien waktu itu.

Disangka, mereka lupa waktu menjalankan alat dengan oksigen bertekanan tinggi.

Departemen Kesehatan yang lakukan inspeksi ke tempat tinggal sakit itu menyampaikan kalau kondisi saat itu begitu beresiko. Sebab, tidak ada bukti ada rencana tindakan untuk menghindar momen serupa
supaya tidak berlangsung lagi.

Hingga, sesudah mendengar hasil inspeksi itu, tempat tinggal sakit segera merubah prosedur keselamatan mereka, termasuk juga merubah langkah pemberian oksigen pada beberapa pasien.
Disamping itu, Penyelidik mengungkap kalau kebakaran itu dikarenakan oleh kekeliruan komunikasi pada sang dokter dengan petugas bius.
“Ini bukti kalau tempat tinggal sakit tidak berhasil sediakan layanan bedah yang sesuai sama standard saat praktik, ”demikian laporan penyedik.

Sumber : pusatberitaviral.co/note-sehat.blogspot.com