TOLONG DISHARE. Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Tergoda Wanita Lain

Menjauhi sebuah maksiat atau tempat - tempat maksiat tentu merupakan sebuah kata wajib bagi Umat Muslim pasalnya jika kita tidak mau berbuah maksiat tentu kita harus menjauhi hal - hal yang bisa menyebabkan maksiat.

Seperti contohnya, ketika suami pergi kerja ke luar kota sebagai seorang istri yang baik tentu tidak memperbolehkan tamu laki - laki datang dan hingga masuk ke dalam rumah karena bisa menyebabkan maksiat.

Begitu juga dengan suami yang mana ketika pergi keluar kota jangan sampai tergoda dengan goda'an - goda'an wanita lain di luar sana. selalu ingatlah kepada istri dan anak dirumah yang sudah menunggu kepulangan anda.

Tentunya usaha manusia untuk menghindari maksiat tidak lepas dari doa untuk mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, sekuat - kuatnya Manusia lebih kuat Allah SWT karena baginya tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja manusia tergoda juga meski sudah berniat menjaga diri lantaran tidak berdoa.

Buat para istri selalu berdo'a lah kepada Allah SWT dan meminta perlindungan dan meminta yang terbaik untuk Suami meski pun jika sang suami sedang berada di jalan yang salah. Begitu juga dengan para suami jangan pernah lupa selalu mendo'a kan istrinya di rumah.

Nah, setelah mengetahui kebaikan ini alangkah lebih baik jika sobat semuanya share postingan ini agar kebaikan ini tersebar luas dan tentunya menjadi manfaat bagi semuanya baik itu yang membaca dan juga yang share :) Terima Kasih