ASTAGFIRULLAH..! SUDAH PUNYA 5 ISTRI, TAPI MASIH SERING MAIN PEREMPUAN,. AKHIRNYA LELAKI INI MENINGGAL DINIA DENGAN AL4T V! T4L TETAP TEGANG,.

Aneh tapi nyata, Alat V! t4l Lelaki Ini Masih Tegang walau dinyatakan sudah meninggal dunia, Ternyata setelah ditelusuri lelaki ini suka main wanita meski sudah punya 4 istri.
Seperti ditulis dari eberita. org, Lelaki ini meninggal dengan cara mendadak, tetapi k3m4l u4nnya tetap tegang. Lelaki ini, selama hidupnya di kenal playboy dengan kata lain suka perempuan walau telah mempunyai 4 istri.


Dibalik rutinitas buruk itu, ternyata lelaki itu juga memiliki ilmu sihir untuk menguatkan 'kinerja' alat V! t4lnya.
Allah menunjukkan kekuasaan-Nya, menghukum jenazah lelaki itu dengan k3m4lvan tidak turun sebagai teguran pada manusia yang melihat.

Peristiwa ini terungkap ketika pihak keluarga

memandikan mayat hingga mengkafani dan membaca Yasin. Sampai disitu alat V! t4l masih tidak turun juga.
Konon, orang yang mengamalkan ilmu ini mempunyai kekuatan luar biasa. Terkecuali memiliki kekuatan berh-bungan ba dan, k3m4lvan juga tidak merasa sakit bila dipukul dengan benda apapun.

Terjadi 'Death Er3ction'

Bila diliat dari sudut pandang kedokteran, k3m4 lvan mayat lelaki yang tegang selalu itu karena death er3ction. Fenomena aneh ini terjadi bila orang itu meninggal karena gantung diri.

Waktu meninggal dalam keadaan seperti itu, fungsi jantung bakal berhenti dan darah menjadi turun ke bagian bawah tubuh karena tarikan gravitasi. Darah kemudian masuk ke saluran vital hingga mengakibatkan er3ksi.

Death er3ction dapat juga terjadi dengan sebab lain seperti terc3kik (4sphyxi4tion), kem4tian mendadak, atau ker4cunan.

Seperti yang pernah terjadi, seseorang mayat pria diketemukan di apartemennya dengan keadaan duduk dan kemaluannya tetap tegang.

Konon, dalam posisi mati seperti ini darah dapat mengalir ke titik terendah sesudah jantung berhenti dan mengakibatkan ed3ma atau bengk4k.

Ketika seseorang meninggal dalam posisi tegak lurus seperti gantung diri, darah yg tidak dapat lagi bergerak ke bawah karena kaki sudah penuh mengakibatkan alat V! t4l yang terbagi dalam jaringan er3ksi, diisi dengan d4rah dan berkembang. Itulah yang kemudian disebut dengan death er3ction.
.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==