ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!! Video Remaja Berseragam Ini Bikin Heboh, Lihat Apa Yang Dilakukan Cowok Ini Saat Macet Dijalan,Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala..

Ada-ada saja kelakuan anak muda jaman sekarang ini. Pergaulan b3bas yang makin ramai sekarang ini, buat anak muda tidak malu lakukan hal tidak sen*noh di depan umum.


 
Satu diantaranya, video yang ditayangkan oleh akun Instagram @komentarinaja di bawah ini. Terlihat dalam video itu, dua orang remaja berseragam SMA berbuat mesum di atas motor.

Video itu di ambil dari dalam mobil oleh seorang waktu kendaraan diam, seperti tengah macet atau mungkin saja lampu merah.

Ke-2 remaja itu tampak sedang duduk di atas motor didalam jalanan yang ramai. Terlihat remaja pria gunakan celana abu-abu serta kaus berwarna hitam menggendong tas berwarna ungu.
Ia membonceng wanita di belakanya sembari kenakan helm full face berwarna putih. Di belakangnya seseorang wanita kenakan rok abu-abu serta pakaian warna putih. Ia menggendong tas berwarna biru dan


kenakan helm putih juga. Rambutnya yang hitam panjang ditinggalkan terurai ke da*danya.

Yang bikin miris, yaitu tangan kiri remaja lelaki itu. Dalam keadaan itu, ia mengarahkan tangannya ke belakang ke arah p4h4 wanita yang diboncengnya. Wanita itu tampaknya merasa risih dengan yang

dikerjakan pria itu, ia yang semula memeluk pinggang pria itu lalu melepas tangannya.

Dengan sulit payah ia berupaya melepas tangan pria itu dari p4h4nya. Tetapi, pria itu tetaplah berupaya merogoh suatu hal tak tahu apa yang ada di dalamnya. Account @komentarinaja lantas memberi informasi pada video yang dipostingnya itu.

 " Jam segini jalanan macet banget gini.. Huufftt!!
#Dagelan #DagelanVideo
#Meme #memecomicindonesia
#NgakakKocak #Bercanda
#Indonesia #instagood #instagram #lucu #keren
#follow #like #love, " tulisnya.

Sampai berita ini di buat, video itu telah ditonton sejumlah 10. 100 kali serta dikomentari banyak oleh netizen.


sumber:www.mediainformasiislam.net