Bila Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubung4n, Istri Patut CURIGA... Bisa Jadi...

Beberapa istri mungkin saja pernah mengalami kondisi ini. Di mana suami mendadak menginginkan melakukan aktivitas biologis saat baru kembali dari luar rumah. Hal semacam ini kadang-kadang jadi membuat istri bingung.


Kebingungan ini tidak jarang membuat istri curiga dengan apa yang dihadapi suaminya sepanjang di luar rumah. Hal semacam ini miliki potensi mengakibatkan perselisihan apabila suami tak menjelaskan dengan tepat.

Namun beberapa istri, berbahagialah apabila suami mendadak minta b3rj1ma’ saat baru pulang ke rumah. Terlebih apabila dia yaitu suami saleh, jadi apa yang dilakukannya itu bukan hanya untuk memuaskan n*fsu semata. Namun ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian.
Sudah seharusnya istri menyongsong suaminya saat pulang ke rumah dengan tampilan yang terbaik. Suami yang lelah bekerja di luar rumah tentu begitu bahagia apabila disambut sedemikian rupa.
Hal semacam ini bisa untuk menghadapi apabila mendadak suami minta b3rj1ma saat hingga di rumah. Sampai saat itu istri sudah ada dalam keadaan terbaiknya.


Tak perlu heran dan bingung apabila satu saat suami anda mendadak minta b3rj1ma saat sampai rumah. Jadi anda harus berbahagia, pasalnya kecuali karena rindu dengan anda, suami mungkin mengalami kondisi sebelumnya yang dapat menyebabkan kerusakan hubungan berumah tangga. Hingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW dan pulang menjumpai istrinya.
“Jika salah seseorang di antara anda lihat wanita cantik dan hatinya jadi cenderung pada wanita itu, jadi ia harus segera pulang dan menjumpai istrinya dan mendatanginya di tempat tidur supaya ia terlepas dari fikiran yang kotor. ” (HR Muslim).

Tindakan suami ini memberikan kesetiaannya pada anda dan memelihara cinta kasihnya buat anda. Mereka masih melindungi agama dan kehormatan s3k5ualnya.
Rasa cintanya pada Anda mencegah dia dari membiarkan fikirannya terkotori oleh fantasi yang beberapa bukan dengan wanita yang mungkin saja saja menggoda atau menarik perhatiannya di luar rumah.
Dan harus untuk seorang istri untuk memenuhi ajakan suami itu, bagaimana juga keadaan mereka saat itu. Karena itu, berhiaslah saat jam-jam suami diperkirakan akan pulang kerja

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r. a., sesungguhnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya, jadi penuhilah segera walau ia tengah ada di dapur. ” (HR Tirmidzi dan Ibnu Hibban).
Abdullah bin Mas’ud r. a. menyampaikan bila dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang di ajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, namun dia menangguhkannya sampai suaminya tidur, jadi istri itu dalam keadaan laknat. ”

Semoga jadi pelajaran untuk kita semuanya. Berbagi Artikel ini agar semakin bermanfaat..