Innalillahi!! Mata Menonjol Seperti Mau Keluar, Ternyata Inilah Gejala Awalnya..Bantu BAGIKAN.

Mata yaitu salah satu anugerah dari Tuhan supaya umatnya dapat lihat. Cerita bocah inipun juga tidak lepas dari matanya yang menonjol seperti ingin keluar, Kira-kira apa ya penyebabnya?



Seperti yang dikurip dari Indozone, Bocah berusia 4 tahun ini bernama Sagar Dorji asal India yang alami keadaan misterius pada matanya. Ke-2 bola matanya bengkak hingga tampak menonjol keluar serta berdarah.

Darah juga menggumpal serta mengering di bola matanya hingga bikin Sagar saat ini tidak dapat lihat. Ibu Sagar, Kusum mengatakan, keanehan pada mata putranya itu terjadi sekitar 3 bulan lalu. " Awalnya, mata Sagar bengkak serta terlihat merah. Namun lalu, matanya mulai keluar dari soket serta berdarah, " kata Kusum.

Beberapa dokter juga bingung dengan apa yang terjadi pada bocah malang ini. Dokter bakal lakukan kontrol laboratorium

Tetapi, orang-tua Sagar tidak dapat membayar cost itu beberapa 156 dollar AS atau sekitaran Rp 2 juta. Ayahnya, Pratim Dorji (35) bekerja sebagai buruh tani. Ke-2 orangtua Sagar juga nyaris putus harapan.

Mereka tidak dapat membawa Sagar ke rumah sakit di kota besar, seperti Mumbai serta Delhi. Keadaan Sagar juga tidak kunjung lebih baik sesudah dibawa ke rumah sakit. Kusum berharap ada orang-orang yang berbaik hati untuk menyelamatkan nyawa anaknya.

" Tolong saya menyelamatkan anak saya dengan memberi peran apapun yang Anda dapat. Untuk Anda yg tidak dapat, setidaknya tolong berdoa untuk dia, " kata Kusum.

Malang banget ya.. Semoga dapat mendapat sebagian bantuan supaya penyakit Sagar dapat cepat pulih serta bisa lihat seperti yang lalu. Bagaimana menurutmu?