PENTING...!!! KHUSUS PRIA ATAU SUAMI HARUS TAHU...!! 6 TANDA JIKA ISTRI PERNAH T!DUR DENGAN PRIA LAIN, INILAH TANDA -TANDANYA...SEMOGA TIDAK TERJADI PADA ISTRI KALIAN...(AMIN)

Apakah anda salah seorang pria yang kerap merasa berprasangka buruk dengan kekasih se3l! ngk*h? Bila iya, anda harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri anda pernah tidur dengan pria lain atau tidak.


Terlebih untuk pria yang bekerja diluarkota dan sering jauh dengan istrinya. Bukanlah untuk mengajari suudzhon pada istri, namun tanda – tanda ini untuk menghindar ada orang ketiga dalam jalinan anda. 
Seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, tersebut dia salah satunya. 
1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA. 
Satu di antara ciri bila ada yg tidak beres pada istri anda yaitu dia selalu ketakutan dengan kondisi hpya. Bahkan waktu tengah berdua, dia selalu membalikan hpnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telephone yang akan terlihat pada monitor hpnya. 
2. ISTRI SIBUK
MEMPERHATIKAN PONSELNYA 
Satu di antara tanda bila istri punyai s3l! ngk*han yaitu dia bakal repot memerhatikan hpnya. Dia seolah tengah menantikan satu pesan dari seorang walaupun sebenarnya tengah ada di dekat suami. 
3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA 
Wanita yang pernah tidur dengan pria lain bakal terasa tidak nyaman bila berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia tengah pikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria itu. 
4. GAYA B3RC! NTA YANG BERBEDA 
Satu di antara ciri wanita yang sudah pernah t1d*r dengan pria lain yaitu dia lebih memiliki banyak gaya b3rc! nta. Bahkan dia lebih suka b3rf4nt4si waktu lakukan hub*ng4n s3k5u4l. 
5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA 
Wanita yang sudah pernah t1d*r dengan pria lain juga selalu memiliki banyak cerita mengenai pria lain dari mulai rekan pria bahkan juga sisa pacarnya. 
6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LU4N. 
Dan satu diantara tanda bila wanita pernah t1d*r dengan pria lain yaitu dia bakal mencukur rambut k3m4lu4nnya. Sebab, wanita sudah memiliki pengalaman bila umumnya pria kurang sukai pada berkaitan s**3k5 dengan seorang wanita yang mempunyai r4mbut k3m*lu4n yang l3bat. 
Sumber : kabarin. co (tsi)