TOLONG BANTU SEBARKAN INFO PENTING INI.!!! MULAI SEKARANG JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU...!!! JIKA MASIH MEMAKAINYA MAKA INILAH AKIBATNYA.....!!!

Sempatkah Anda menggunakan pasta gigi dengan butiran biru? Terlebih dulu Anda melanjutkan untuk memakai pasta gigi jenis itu, coba baca pengalaman mengenai persoalan gigi di bawah ini.



Pada musim panas, Emily Lallouz pergi untuk dapatkan perawatan saluran akar giginya. Dokter kerjakan operasi gigi peroleh satu hal di mulutnya yg tidak harusnya ada di sana.

Dokter kemukakan pertanyaan apakah Emily menggunakan pasta gigi Crest Pro-Health? Nyatanya benar.

Sedikit yang tahu, manik-manik biru yang diperuntukkan sebagai “micro-scrubbing” atau manik-manik penggosok ketinggal dibawah gusi serta bahkan diantara gigi-giginya.

Emily terkejut serta memosting di Facebook-nya :

" Dia lalu lakukan pembersihan serius serta selalu mengeluarkan manik-manik plastik biru itu dari bawah gusi saya!!! Bila Anda fikir mereka sebagai pembersih atau 'manik-manik dari fluoride ajaib sebagai pemutih gigi, sebenarnya itu tidak benar!! Bila Anda atau anak-anak Anda masih tetap menggunakannya BERHENTILAH SEKARANG! "

Sebenarnya, Emily tidaklah hanya satu yang mempunyai pengalaman sama saja dengan pasta gigi sejenis Crest ini.

Cheryle Pestana memiliki insiden yang hampir sama., waktu dia pergi untuk perawatan pembersihan gigi. Wanita asal Rhode Island itu mengklaim dokter giginya


peroleh empat manik-manik plastik terjerat di gusinya dari pasta gigi Crest 3D Whitening.

Menurut Washington Post, manik-manik plastik polyethylene digunakan dalam banyak pasta gigi yang popular, tetapi banyak dokter gigi menyampaikan mereka itu yaitu pemicunya masalah gigi.

" Mereka akan menjebak bakteri di gusi yang menyebabkan gingivitis, serta dari saat ke waktu itu infeksi bergerak dari gusi ke tulang yang penyangga gigi Anda, dan sebagai penyakit periodontal. Penyakit periodontal itu sekian menakutkan, " ujar dokter gigi Justin Phillip pada ABC 15 News.

Food Safety News lalu membuka apabila manik-manik polyethylene tidak aman dikonsumsi.

Dalam satu pernyataan Pengamat Kesehatan Gigi, Trish Walraven mengemukakan dia pernah mendengar beberapa cerita lain tentang manik-manik plastik yang tertanam di gusi dan menyuarakan keprihatinannya di internet.

" Saya tidak mengemukakan polyethylene yang menyebabkan masalah gusi, saya akan melompat sangat cepat untuk rangkuman tak ada bukti ilmiah, " tulisnya.

" Tetapi apa yang saya katakan pasti, bila plastik dalam pasta gigi Anda akan ketinggalan sesudah Anda menyikat gigi dan bahkan sesudah berkumur. "

Procter & Gamble Co atau P&G merespons dengan berikanlah klarifikasi ke media mengenai keamanan microbeads dalam product mereka, termasuk pasta gigi Crest.

" Bahan yang terkait benar-benar aman, kita ketahui ada preferensi yang berkembang untuk P & G untuk menyingkirkan bahan ini, sampai P & G akan lakukan itu, " Jessica Spano memberitahukan atas nama P & G.

sumber:http://www.liputan6-kesehatan.com/