Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri ..

Keberadaan jin dan syaitan diantara kehidupan manusia memang benar adanya. Mereka sendiri memiliki tugasnya masing-masing. 



Diantara tugas-tugas para jin dan syaitan, yang perlu diwaspadai ialah tugas yang bisa merusak rumah tangga dan meretakan hubungan antara suami dan istri.Ya, di kalangan jin, ada satu golongan jin yang kerjaannya memisahkan seorang suami dan istrinya. Golongan ini selalu berusaha melakukan apa saja demi menghancurkan hubungan rumah tangga. Maka dari itu sahabat muslimah, kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah dan meminta doa agar dijauhkan dari godaan jin dan syaitan.
Untuk mengetahui apakah hubungan rumah tangga sahabat muslimah telah teganggu jin dan syaitan, marilah simak ulasannya di bawah ini yang dihimpun dari KabarMakkah.com.
1.Kondisi emosi yang labil, sangat mudah marah dan tak terkendali. Misalnya, istri yang berani membentak suami, begitu pula dengan suami yang memaki istri karena hal sepele.
2.Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, seperti susah mengingat rakaat sholat, dan hal ini terjadi terus berulang-ulang, tidak hanya sekali saja.
3.Sesak nafas dan merasa mengantuk berat ketika membaca Al-Qur’an (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
4.Melemahnya hati, kurang percaya diri, suka melamun, menyendiri dan mengurung diri di kamara secara berlebihan atau mengasingkan diri dari aktivitas sosial.
5.Sering melalaikan apa yang diperintah Allah dan lupa atau malas untuk berdzikir.
6.Sering kesurupan baik separuh ingatan atau secara total.
7.Depresi dan pikiran linglung, merasa sedih, jantung berdebar-debar keras.
8.Paranoid dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
9.Melihat atau merasakan keberadaan makhluk halus baik sekilas atau melihatnya secara jelas.
10.Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan seperti, membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat tinggi, terjun ke sungai atau jurang, menabrakan diri, dan lainnya.
11.Adanya aroma wangi-wangian kembang atau dupa di dalam rumah, atau juga bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
12.Melakukan tindakan-tindakan aneh atau tak wajar tanpa disadari atau di luar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
13.Merasakan sakit yang tak kunjung sembuh. Misalnya, pusing kepala, mendengung di telinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
14.Sering merasa was-was, ragu dan ketakutan tanpa sebab yang jelas.
15.Sering merasaka panas pada salah satu anggota tubuh semisal ; kepala, punggung, dada, tengkuk, dan lainnya.
16.Merasakan rasa sakit di salah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak kunjung sembuh dan tak ditemukan solusinya dalam dunia kedokteran.
17.Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang. Misalnya, suami atau istri menonton video porno baik sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, disertai kemalasan dan kelesuan dahsyat untuk melakukan shalat dan ibadah lain.
18.Tidak merasa kenyang meskipun makan dalam porsi banyak, atau tahan tidak makan sama sekali hingga berhari-hari.
19.Suasana dalam rumah sering terasa panas, anggota keluarga tidak betah di rumah, dan mudah terjadi pertengkaran meskipun hanya disebabkan hal sepele.