Wooow..!! Kisah Nyata Yang Menngemparkan..!! Dosen Gaib Di UAD Ini Bikin Merinding

Penampakan Dosen Gaib di UAD, Yogyakarta Penampakan Dosen Gaib di UAD, Yogyakarta
MONITORDAY. com, Jakarta - Cerita mistis di kampus ternyata bukan pepesan kosong. Jika tak percaya tanyakan pada mahasiswa Kampus Ahmad dahlan (UAD) Yogyakarta.



Ya, sejumlah mahasiswa Unnes mengaku diajar oleh seorang dosen gaib. Fenomena penampakan itu difoto oleh satu mahasiswa dan diupload di jejaring sosial. Sontak dunia maya geger.

Dalam unggahan foto milik akun Facebook (FB) milik Anggo pada Jumat (21/10) sudah mengunggah screencapture pembicaraan WhatsApp dari grup Diksi 2016 berkaitan dengan penampakan dosen gaib. Dalam tulisan dengan bahasa Jawa itu bertuliskan.

" Jadi dosen minta kuliah jam 1/2 enam. Waktu dosen dan anak-anak telah masuk kelas semuanya, si dosen hanya diam saja nggak ngomong sekalipun. Mendadak ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang bila beliau tidak jadi ngajar kuliah karena ada rintangan. Ketuanya kaget banget, selalu sama dosen aslinya ia diminta saksikan kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang tidak ada kakinya. Terus ketua berbagi melalui grup LINE, ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa ada teriakan’. Spontan semua anak mengerjakannya. Pas yang terakhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sembari katakan ‘Kamu sudah tahu saya? ’. Ketuanya segera menjerit dan kuliah diliburkan sepanjang tiga harl. ”

Bukan hanya dihebohkan dengan grup WhatsApp, akan tetapi cerita dosen gaib ini dapat sudah mengedar di group LINE, Pedot Yukk. Dalam group itu ada salah satu dari anggotanya yang juga sudah menceritakan terkait dengan kemunculan sosok yang jadi misteri itu.