WOOW SUNGGUH MENGEJUTKAN.....!!!! Perut Ular Bengkak Disangka Makan Sapi, Ternyata Isinya Adalah..

Orang-orang Nigeria membunuh ular super besar yang sering datang ke desa mereka. Pemicunya, mereka mencurigai perut bengkak reptil itu akibat memakai anak sapi. Berdasar pada praduga itu, warga juga ramai-ramai berburu.

Setelah dibantai, mereka menyayat perut si ular untuk tahu segi dalam yang membengkak. Namun kenyataannya, akhirnya : sebagian puluh telur, tidaklah anak sapi seperti yang diperhitungkan.
Ditulis dari Daily Mail, Kamis (10/11/2016), kenyataannya ular itu tak konsumsi hewan ternak warga, namun tengah hamil. Sang lagi tidak kelebihan bobot akibat makanan terakhirnya.

Setelah disayat sisi perut, sebagian puluh telur yang diketahui dikeluarkan oleh orang-orang setempat, yang beranggapan itu yaitu kelezatan langka.Walaupun tidak jelas jenis ular itu, banyak ular dapat membuahkan hingga 100 telur disuatu waktu.

Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan bila sedikitnya sekitaran 100 ular bayi tidak bakal lahir.

Dilihat oleh ukuran ular, yang lebarnya hampir 1 kaki dengan panjang beberapa mtr. terlihat seperti anaconda. Terlebih spesies itu demikian tak kerap di Amerika Selatan, sampai peluang datang dari tipe piton batu Afrika.

Jantan biasanya lebih kecil dari betina yang dapat tumbuh hingga 4, 8 mtr..

Ada banyak laporan bila tipe ular batu Afrika yaitu ular terbesar di benua itu dan satu di antara yang terbesar di dunia. Ular tipe ini bisa tumbuh hingga 6 mtr..

Piton batu Afrika yakni tipe ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan udara.

Setelah mencengkeram mangsa, mereka akan meremas erat dan menyulitkan mangsanya bernapas. Kematian diduga dikarenakan oleh serangan jantung, sesak napas, atau remuknya organ.
sumber ; http :// global. liputan6. com/
http :// detikterbaru1. blogspot. com/2016/11/waw-mengejutkan-perut-ular-bengkak. html
www.popularpost21.com