Bagaimana Bisa Jin Jatuh Cinta Kepada Manusia? TERNYATA Ini Sebabnya...!!!


Pernahkah kalian mendengar ksah mengenai seseorang yg dicintai jin? Atau bahkan menikah dengan jin yg berbeda alam? Yap, hal ini memang bisa terjadi, karena jin pun memiliki perasaan cinta & melakukan hubungan suami istri layaknya manusia.


 
Manusia tak bisa mencintai jin, sebelum jin itu yg memulai, kenapa? Elemen ini terjadi karena manusia tak bisa melihat jin kecuali jin itu sendiri yg memperlihatkan diri. Ketika jin tersebut sudah mencintai manusia, dia tentu tidak mau membiarkannya pergi begitu saja.
Mendengar itu, kita pasti merasa was-was dan takut bukan? Lantas, apa sih yang membuat jin sangat mencintai sosok manusia yang berbeda alam?

Jin jatuh cinta pada manusia bisa disebabkan karena kelalaian manusia itu sendiri. Tapi, bisa pula karena adanya tipu daya iblis. Rasa cinta yang dimiliki oleh jin itu ada yang bersifat sementara, ada pula yang memang sudah mengikuti, mangamati dan memperhatikan kita sejak kecil.

Sewaktu kecil, jin bisa saja mulai tertarik pada kita. Ia terus melihat diri kita. Sehingga, setelah menginjak dewasa, jin itu pun jatuh cinta pada kita. Hal yang membuat tumbuhnya rasa cinta itu, disebabkan karena jin sering melihat kita dalam keadaan tanpa busana, dan tahu tingkah polah kita saat tak berbusana itu.

Padahal, dalam Islam, dalam melakukan segala sesuatu, kita dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu. Dalam setiap aktivitas ada doanya. Seperti halnya ketika akan melepas pakaian, masuk ke kamar mandi, ke luar kamar mandi, memakai pakaian, bercermin dan lain sebagainya.

Doa-doa pendek itulah yang biasanya telah diajarkan oleh orangtua dan guru kita di pengajian. Hanya saja, sedikit sekali dari kita yang mengamalkannya. Itulah sebabnya, sangat mudah bagi jin untuk mengamati kita, hingga memiliki rasa cinta. Dan bahkan, jin berani untuk melakukan hubungan badan dengan kita sebagai bentuk pencurahan rasa cintanya.

Dengan mempertebal iman kita dan selalu berdoa dalam melakukan apapun niscaya kita akan terhindari dari masalah ini.