Waspada..! ini cara Jin Membuat seseorang jadi Lambat Menikah,Lihat Dan Jangan Terkejut yaa..

Lambat nikah bisa disebabkan jin dan cara jin menyukai, membuatmu terlihat buruk, sebuah solutif...
salah satu Jin yang dapat menetap pada diri manusia/ hidup secara pasif ,
 
 mereka menyebutnya 'Aamir', Jin yang cinta mati pada manusia dan berusaha membantu-nya juga menggagalkan, jika orang/manusia idamannya ada yang melamar, wanita tersebut dapat saja menjadi tidak menarik dalam pandangan manusia.
 
Kasus yang kita jumpai dilapangan kehidupan ini, tentang para wanita yang mempunyai masalah jodoh meskipun telah beberapakali lamaran terkirim padanya pun selalu gagal, hal ini sekian kian lama menjadi misteri ..., 
 
 tapi setelah obyek penderita tersebut diruqyah barulah terungkap, ternyata ada jin yang memang suka terhadap wanita itu dan mengendap pasif di tubuhnya, (ia tak dapat terusir dengan kebaikan yang dulakukan wanita tersebut sebab dia juga jin muslim), Sehingga untuk mengeluarkan jin dari tubuh si wanita pun membutuhkan waktu untuk mengeluarkannya, karena ini menyangkut masalah, perasaan suka dan cinta,  hal yang  tidak mudah untuk mengeluarkannya. Satu-satunya cara yang Islami untuk mengeluarkannya adalah dengan cara ruqyah syar’iyah. Dan dengan izin Allah, wanita tersebut mendapatkan jodoh yang baik.
kebanyakan kasus hal serupa ini sebagai mana judul lambat nikah bisa disebabkan jin dan cara jin menyukai manusiakarena jin tersebut sangat mencintai manusia, ada jin yang terus mengikuti manusia dengan alasan "cinta",bahkan "cinta mati"(istilah dendam jika cinta tertolak). Cinta yang kami maksud adalah seperti cinta pria kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggunya.
Bentuk bantuannya mampu berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguannya biasanya berupa: merasa diikuti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan/kerasukan dan sering mimpi ditiduri. Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.
Mengingatkan tentang ke"orang digdaya/supranatural", untuk meminta percepatan menikah atau kepengobatan alternatif, walaupun berlabel syariat, itu satu hal yang salah, kalau tidak dikontrol dengan ukuran syariat yang benar. Biasanya, mereka-mereka yang mempunyai ilmu seperti itu tidak akan mau kehilangan Anda sebagi mangsa, sehingga ia seakan-akan mengetahui di manapun Anda berada, itu hal yang mudah baginya. Sebab dia bisa saja MENITIPKAN JIN-NYA KEMANAPUN ANDA PERGI. Oleh karena itu cara untuk menghindari dirinya yaitu Anda harus pergi dari dirinya serta Anda harus berlindung kepada Allah dengan membaca doa-doa seperti yang diajarkan Rasulullah, dengan begitu dia tidak bisa mendeteksi.
Tidak ada yang mustahil, kalau kita banyak berdoa.Apakah jin bila sudah menyukai manusia , akan membuat orang lain tidak menyukai wanita itu? Hal itu mungkin saja terjadi, karena jin sama dengan manusia, mereka juga punya perasaan suka. Salah satu yang menyebabkan jin masuk kedalam tubuh manusia adalah karena jin itu suka pada manusia tersebut. Rasa suka jin atau setan terhadap manusia, dalam hal lain dapat terjadi karena biasanya disebabkan oleh maksiat yang kita lakukan dan menyebabkan bangkitnya sahwat setan.
 
Untuk menghilangkan rasa takut, sebaiknya Anda datang secara baik-baik kepadanya dan katakan bahwa sekarang Anda sudah tidak perlu lagi, karena Anda sudah bisa menerima keadaan diri Anda apa adanya dengan memasrahkan diri pada Allah SWT. Anda tidak perlu takut lagi karena di kantor Anda mempunyai banyak teman dan jauhi dia. Semoga Allah SWT memberikan jodoh yang baik pada anda,
Wallahu a’lam bis showab._
Berbagilah dengan klik SHARE di bawah ini... :)