WOW GEGER DAN SUNGGUH MENGEJUUTKAN.!! Perut Terus Membesar Selama 15 TAHUN??? Saat DIBEDAH TERNYATA...

Masalah anak " m3ng4ndung " kembarannya kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja " m3ng4ndung " kembarannya selama 15 th., tanpa disadari. 

Perut Senantiasa Jadi membesar Selama 15 Th., Saat Dibedah Ternyata... 
Di ambil Dream dari laman Siakap Keli, 24 Mei 2016, masalah ini diceritakan oleh kakak dari pemuda itu melalui account Facebook. Pertama tama, perut sang adik juga senantiasa membesar, sampai dibawa ke dokter. 
Waktu diperiksa, semuanya terkejut.
Ternyata di dalam perut remaja asal Baling itu, Kedah, Malaysia, yg tak disebutkan namanya ini, ada j4n1n yg tak lain yaitu kembarannya. 
Jadi, remaja ini telah " m3ng4ndung " j4n1n kembarnya selama 15 th.. " J4n1n yang di keluarkan tersebut 
ada rambut bergulung sama panjang dengan ketinggiannya, selain kaki, tangan, dan k3l4m!n, sudah terbentuk, " demikian di ambil Siakap Keli dari Sinar Harian. 
Masalah itu tidaklah yang pertama kalinya. Masalah ini disebut futus in fetu. Sudah banyak laporan mengenai orang yang m3ng4ndung kembarannya sendiru. Sebelumnya, remaja 18 th. di India, dilaporkan m3ng4ndung kembarannya. 
Setelah dibedah, j4n1n yang dik4ndung4n juga memiliki berat 2, 6 kg dengan tulang, rambut, dan gigi, yang sudah terbentuk. Dokter juga menyampaikan, j4n1n kembarannya ini sudah jadi parasit untuk remaja itu.