Jika Kamu Mengalami Tanda-Tanda Ini, Maka Kamu Sudah Dekat dengan Hari Kematianmu

DakwahLahir, tua, sakit dan mati adalah hal yang wajar dalam roda kehidupan manusia. Ada kehidupan pasti ada kematian, Saat kelahiran manusia akan membawa sukacita, sementara kematian akan membawa kesedihan, sulit memang untuk bisa menjaga keseimbangan jiwa dalam menyadari betul akan arti hidup dan mati.

Dalam artikel tentang tata cara perawatan kesehatan di situs 39yst.com telah diulas terkait 15 tanda-tanda menjelang kematian seseorang.
Berikut 15 tanda-tanda seseorang menjelang kematian.
1. Udara napas yang dihembuskan terasa dingin di telapak tangan. Umumnya hembusan napas yang normal seseorang akan terasa panas/hangat ketika dihembuskan di telapak tangan. Namun, hembusan napas ini justru sebaliknya terasa dingin/sejuk.
2. Dalam manik mata orang lain tidak bisa melihat bayangan kita sendiri. Umumnya bayangan siapa saja bisa dilihat, tapi orang yang menjelang ajal tidak akan bisa melihatnya.
3. Pelemahan pada empat anggota tubuh, empat anggota tubuh terasa nyeri tak tertahankan.
4. Warna tinja menjadi putih.
5. Gigi menjadi esktrim kering dan hitam.
6. Telinga menjadi lisut dan kusam.
7. Hidung menjadi miring.
8. Bisa melihat bintang pada siang hari, sedangkan orang lain tidak bisa melihatnya.
9. Mata tidak terasa silau ketika menatap Matahari. Tentu saja Matahari di siang hari, bukan Matahari yang baru terbit dari ufuk timur, mata orang lain merasa silau, namun, ia bisa menatap Matahari siang itu dengan tenang dan tidak menyilaukan matanya.
10. Air kencing menjadi asam. Tercium aroma asam dari urinnya yang tajam menusuk.
Baca Juga : Geger! Makam Dibongkar, Mayat Ini Duduk Bersila Sambil Membaca Yasin
11. Tidak bisa melihat bayangan sendiri. Tidak peduli apakah di bawah pancaran sinar Matahari, atau di bawah sinar Bulan, tapi ia tidak bisa melihat bayangannya sendiri, tidak ada lagi bayangannya.
12.Garis-garis atau kerut di dahinya membengkak.
13. Muncul bintul-bintul merah di daerah di bawah pusar.
14. Pada titik Yongquan (terletak di 1/3 tengah kaki dari ujung atas) dan titik Yintang (terletak di batang hidung, pertengahan jarak ujung alis mata), terasa nyeri/sakit seperti ditusuk jarum.
Jika ada gejala seperti yang disebutkan pada nomor 13 dan 14, ini akan cukup fatal.
15. Emosional yang kerap berubah-ubah tidak menentu. Fluktuasi (emosional) yang tidak biasa dan tanpa sebab yang jelas, tidak dapat mengendalikan diri.
Pada bagian akhir artikel juga ditekankan, bahwa munculnya tanda-tanda ini, dimana salah satu diantaranya itu menyiratkan kemungkinan besar akan pergi selamanya dalam enam bulan ke depan, terutama nomor 13 dan 14, jika ada tanda-tanda seperti ini, maka usia hidup hanya akan berlangsung sekitar tiga hari di muka Bumi. (erabaru.net)
Wallahua’lam