Astagfirullah,,, Selalu Tolak Lamaran Pria Kepada Anak Wanitanya, Ternyata Ini yang Dilakukan Oleh Sang Ayah kepada si Anak...

Miris, itulah kata yang tepat untuk melukiskan perjalanan hidup seorang wanita yang merajut hubungan terlarang selama empat th. bersama bapak kandungnya.

Ditulis fakta-online. com, Sabtu (3/10/2016), Lina (21) mengakui terpaksa mel4yani bapak kandungnya seperti seperti kekasih.


 " Ibu dan bapak bercerai saat saya berumur lima tahun, awalannya saya tinggal bersama ibu. "

 " Namun karena ibu menikah lagi dan tak menjaga saya dengan baik. Pada akhirnya hak asuh diberikan pada bapak, " tutur Lina.

Lina menyampaikan, awalnya, ia dirawat oleh nenek, lantaran ayahnya repot berdagang hingga tidak sering pulang.

Sesudah bercerai, ayahnya coba mencari pengganti, namun selalu gagal.

 " Bapak kelihatannya frustasi dengan cerita cinta yang dijalaninya sampai ia mengambil keputusan untuk lebih dekat denganku. "

 " Namun kedekatan itu menimbulkan benih-benih cinta saat aat itu saya mencapai kelas lima, " ungkap Lina.

Kedekatann Lina dengan ayahnya makin intensif, waktu sebagian pria coba mendekati Lina, selalu ditolak ayahnya, termasuk juga pria yang akan melamarnya.

 " Bapak semakin tak menjaga jarak denganku, ia sering membelikanku barang mewah, dan berani memelukku. "

 " Sampai pada akhirnya kami berhubungan seperti suami dan istri. "

 " Bahkan juga saat saya di ajak berdagang diluar daerah dan bermalam di hotel kami selalu berhubungan, " lebih Lina.

Lina yang tinggal di satu daerah sekitaran 50 km. dari Kuala Lumpur, telah tiga kali mengugurkan kandungan hasil hubungan terlarang.

Dan saat ini memiliki kandungan enam bln. hasil jalinan ia dan ayahnya.

 " Bapak tidak paham bila saya hamil lagi, sudah satu bulan tak bertemu dengannya. "

 " Karena tak tahan lagi, saya berani buka mulut dan bercerita semuanya yang saya alami pada orang terdekat, " kata Lina.

Sekarang ini Lina ditempatkan di satu rumah perlindungan dan memahami ilmu agama.

 " Saya menyesal dengan perbuatan yang saya lakukan, semoga Allah mengampuni dosa saya dan bapak, " tutupnya,