ASTAGFIRULLAH.... INILAH DANDANAN WANITA YANG DI HARAMKAN DALAM ISLAM, SILAHKAN SHARE PADA WANITA YANG LAINNYA

Tak semuanya dandanan dan hiasan untuk suami itu halal, ada cara dandan yg haram dan bertentangan dgn ajaran Islam. Misalnya ikuti langkah berdandan wanita kafir yg tdk pernas shalat, wudhu, dan tdk menggerakkan hukum syariat Islam.

Wanita muslimah yg menghormati dirinya tentu takkan sudi sama wanita­ wanita kafir dan fasik. Dia akan berkepanjangan membuat perlindungan agama dan dirinya yg telah dimuliakan oleh Islam. Wanita muslimah berwajah akan tampak bercahaya dengan air wudhu yg digunakannya utk melaksanakan ibadah.

Oleh karenanya, dia akan tentukan dandanan dgn hiasan yg dibolehkan dan sama seperti sosoknya sebagai seorang muslimah.

Berikut beberapa dandanan dan hiasan yg haram menurut Islam : 
1. Berlebihan dalam berhias dgn memakai waktu yg cukup lama dan uang yg banyak untuk mencari kosmetik, baju, dan ornamen hiasan paling baru yg di luncurkan ke pasaran. 
“Sesungguhnya pemborosan itu yaitu saudar setan dan setan itu yaitu demikian ingkar pada Tuhannya, ” (QS. Al­Israa ayat 27).
2. Memakai banyak waktu di depan cermin manfaat memoleskan berbagai jenis kosmetik. Sebab semuanya satu hal yg terlalu berlebih dan melampaui batas, akan jadikan hal yg negatif.
3. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg buat tato dan memohon ditato, yg mencabut bulu alis dan memohon dicabut, yg merenggangkan gigi dan memperindahnya, dan wanita­wanita yang merubah ciptaan Allah. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).
4. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg menyambung rambut dan memohon disambungkan rambutnya. ” (HR. Al­Jami’ ashShaghir).
5. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg serupa lakilaki. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).
6. Rasulullah SAW bersabda, “Laki­laki tidak bisa lihat aurat laki-­laki lain, dan wanita tak bboleh lihat aurat wanita yang lain, ” (HR. Muslim).


Sudah jelas bukanlah bila berdandan dgn sangat berlebihan hanya akan buat anda tidak mematuhi beberapa ketentuan Allah, karenanya patuhilah perintah Allah dan berdoalah supaya hati tetaplah istiqomah di jalan­Nya. Dan Allah jadikan kita wanita muslimah yg sepenuhnya