Ini Pengakuan Abah Saiman saat Mengalami Mati Suri Sebanyak 3 kali..

TANGERANG - Setelah mengalami mati suri sampai tiga kali, Abah Saiman (75) yang tinggal di Kampung Tarogong, Kabupaten Tangerang mengalami hal yang aneh. Dirinya seperti berada di dalam istana yang berisi berbagai macam mahluk.


"Saya seperti berada di dalam istana, tetapi saya terikat rantai jadi enggak bisa jalan-jalan,” kata Abah Saiman saat dikunjungi di kediamannya, Sabtu (6/8/2016).

Dijelaskan Saiman, bahwa di dalam istana dirinya juga melihat berbagai macam mahluk serta manusia yang banyak seperti memanggilnya.
"Saat di dalam istana itu gelap, tetapi yang ada di dalamnya terlihat samar-samar. Kemudian leher, tangan serta kaki saya diikat rantai, maka dari itu saya tidak bisa mendekati orang-orang yang memanggil saya,” jelasnya kembali.
Saiman mengisahkan, dirinya juga heran kenapa bisa mengalami mati suri sampai tiga kali. Seperti diketahui, Saiman mengatakan kalau dirinya pernah mengalami mati suri, hal tersebut juga dibenarkan oleh istri dan para tetangga yang ikut melayat saat dirinya dinyatakan meninggal dunia.