WOW !!! Gua Angker Berhasil di Hancurkan, Para Pekerja Temukan Ular Terbesar di Dunia...

Sudah di dapatkan seekor ular anaconda dengan ukuran yang mungkin saja dapat di katakan terbesar atau raksasa, bagaimana tak di sebut sebagai ular raksasa lantaran panjang ular ini sendiri meraih panjang 10 mtr. yang di mana ular ini di dapatkan pada suatu bangunan yang saat itu tengah di buat satu bendungan di Brasil Utara. 
 
Ular raksasa ini memunyai berat meraih 400 kg yang mungkin saja dapat anda pikirkan begitu besar nya reptil yang satu ini, ular sebesar ini di dapatkan oleh beberapa pekerja kontruksi yang di mana mereka ketika itu sudah sukses menghancurkan satu goa lewat cara di ledakkan nya goa itu letak goa tersebut di Altamira, Beberapa. 
Bahkan juga penemuan ular raksasa ini tak di sia-siakan oleh satu diantara pekerja itu untuk mengabadikan peristiwa langka itu dengan kamera handphone nya, pekerja itu merekam ular yang memiliki diameter kurang lebih meraih 1 mtr.. 
 
Keadaan ketika itu ular itu tengah di ikat pada suatu kendaraan besar yakni crane yang di mana mereka mengikat nya memakai satu rantai besi, tampak terang bila sisi dari perut dari ular raksasa ini memiliki corak bintik-bintik berwarna kuning. Nyatanya video itu telah menyebar dengan cepat nya di internet serta tentu nya memetik sangat banyak tanggapan dari beberapa netizen.
 
 
sumber : http://www.lihat.co.id