Hitunglah Garis di Pergelangan Tangan Anda Dan IniLah Maknanya Yang Akan Membuat Anda TerCengang !!!

Sebagian orang mendeskripsikan garis itu bisa memastikan fakta mengenai kehidupan. Terlebih tentang nasib.Walaupun tidak bukti ilmiah tentang hal sejenis ini, banyak pula yang meyakini ramalan.



Hitung Garis di Pergelangan Tangan Anda, Ini Maknanya
Ditulis Diply, itu makna dari garis di pergelangan tangan :

1. Jumlah garis tangan berkaitan dengan umur.
Beberapa besar orang memiliki tiga garis di pergelangan. Jarang sekali yang mempunyai empat garis. Namun apabila mempunyai empat garis mempunyai potensi hidup panjang sampai mencapai 100 th..

2. Garis pertama yang paling dekat dengan telapak tangan berkaitan dengan kesehatan.
Apabila garis ini terang dan dalam, bermakna kesehatan cukup baik. Jika garisnya tidak terang atau terputus tandanya anda tidaklah begitu perduli dengan kesehatan badan. Sikap dan perilaku anda tidak baik untuk kesehatan.
Jika
garis pertama tidak terang, tengah garis setelah itu terang bermakna awal kehidupan
anda susah. Namun di beberapa th. kemudian anda akan memiliki peruntungan yang baik.

3. Garis pertama melengkung ke atas berkaitan dengan tantangan serta penderitaan.
Untuk wanita, garis tangan pertama melengkung ke atas memberi sinyal tanda banyak tantangan dan kesakitan. Terutama saat waktu melahirkan.
Garis seperti ini dapat bermakna hadapi masalah untuk grup pria. Sebab lengkungan itu bermakna peringatan persoalan prostat dan reproduksi.

4. Garis ke-2 terkait dengan finansial.
Apabila garisnya terang dan lurus, berikan tanda-tanda kemampuan keuangan di hari esok dan kemakmuran.

5. Garis ketiga terkait dengan sosial.
Garis ini terkait dengan hadirnya anda diantara beberapa relasi dan komune. Jika garis itu lurus dan dalam, anda bakal jadi sosok yang miliki efek dalam komune, atau dikenal.

6. Garis ke empat dan lama umur.
Bila mempunyai garis pergelangan tangan yang keempat, anda termasuk juga mujur karena sedikit yang mempunyai. Bila ada garis ke empat, anda mempunyai harapan untuk hidup panjang.

7. Cuma satu garis.
tanda-tandanya, dalam satu periode kehidupan anda, anda bakal alami kesehatan yang buruk. Dapatlah periode depresi yang dalam.