Ngerii..!! VIdeo Maling Dibakar Hidup-hidup, Direkam Oleh Salah Seorang Warga,

Sebuah video berdurasi 5 menit yang mempertontonkan momen saat seorang pencuri dibakar hidup-hidup, telah menimbulkan kecaman dari banyak orang setelah diunggah ke media sosial Facebook.
 

Kecaman muncul bukan semata karena aksi itu dianggap tidak manusiawi, namun juga karena puluhan warga yang ada di lokasi bukannya berupaya menyelamatkan korban, namun malah sibuk mengabadikannya dengan ponsel masing-masing.

ideo tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Rizal Vgnc, Kamis (17/11/2016) siang.
Dalam video itu mula-mula terlihat seorang pria yang hanya mengenakan celana pendek menyiramkan cairan ke atas tubuh sesosok mayat yang terkapar di atas semak-semak.

Mulanya tidak terlihat bahwa sosok yang dituangi dengan bahan bakar itu adalah mayat, namun dalam menit-menit berikutnya ketika mayat telah dibakar, perekam video mencoba mengambil gambar dari jarak yang lebih dekat.

Saat itulah baru terlihat bahwa yang dibakar adalah sebuah tubuh yang terkapar tak berdaya.

Belum diketahui di mana lokasi gambar itu diambil, namun berdasarkan caption yang dibuat oleh pengunggah gambar, peristiwa sadis itu terjadi di kawasan Ruberu Laok.

"Astaufirullah.... Maling Dibakar hidup hidup. lokasi Desa ruberu laok." demikian tulis akun tersebut.
Sejak diunggah ke Facebook, video itu telah mengundang tak kurang dari seribu komentar dan telah pula dibagikan sebanyak lebih dari 4.800 kali.

Berikut Video Nya :




Sumber : https://reaksisosmed.blogspot.com/