Masih Ingat Dengan Artis Cantik Asmirandah yang Resmi Murtad? Mengejutkan!! Ini Nasibnya Sekarang

Artis pindah agama bukanlah hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi menjadi perbincangan ramai karena mengaku pindah agama dan memeluk Kristen sejak 6 th. lalu. Video kesaksian Lukman Sardi pindah agama diupload di YouTube  video berdurasi 15 menit 12 detik itu Sampaitelah diliat 1, 186 orang. 
Video itu menuai banyak komentar. Ada yang mendukung, ada juga yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang sebelumnya diberitakan masuk Kristen. 
“Pindah agama hanya karena pernah punya permasalahan ekonomi yang tidak seberapa. Tidak belajar dari Asmirandah yang sekarang telah jatuh miskin gara gara masuk kristen, ” tulis akun Risky Bisky mengomentari video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, 
Komentar itu langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa bilang Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang percaya tidak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta, ” catat Herlina. 
Tahun lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit permasalahan finansial. Menurut Tabloid 
Genie, Jonas terjerat utang sampai membuat Asmirandah menjual rumahnya. 
Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas dan Andah di lokasi Cibubur ternyata sudah di jual sejak beberapa bln. lalu dengan harga dibawah pasar. Rumah yang biasanya dapat mencapai Rp4 miliar, di jual Andah dengan harga Rp3 miliar saja. 
Asmirandah sudah memutuskan pindah keyakinan, sesudah suaminya tidak berhasil memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan keluarganya. Tetapi, cinta Andah pada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya tidak pindah keyakinan. 
Walau Asmirandah pernah mengelak, namun fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar. Bintang film Saat Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya. 
Sejak waktu kasus tersebut, karir Andah dan Jonas didunia keartisan tenggelam dan mulai dijauhi penggemarnya. Padahal, sebelumnya masalah mereka mencuat, Andah dan Jonas termasuk artis papan atas. 
Tadinya, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola saat bermain sinetron bersama. Tetapi, semua sudah tidak mereka rasakan lagi. 
Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir terlihat waktu fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi Donnie Ada Band. Waktu itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil. 
Karena telah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas pasti semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup. 
Sumber : pekanews. com