Diluar Dugaan !!! Coba Letakkan Sabun Di Bawah Sprei, Kalian Tidak Akan Pernah Menyangka Dengan Hasilnya ? Sungguh Luar Biasa ..

Sindrom kaki gelisah atau juga dikenal dengan RLS, adalah masalah yang begitu umum dan sering jadi penyebabnya sulit tidur, karena penderitanya cuma berputar-putar ditempat tidur.

Mayo Clinic menyampaikan, lebih dari 3 juta orang Amerika menderita keadaan ini dan tidak bisa sembuh. RLS yaitu kondisi yang sangat tak nyaman yang dimanifestasikan oleh kram kaki yang bisa bangunkan Anda di dalam malam.


Terkecuali kaki, kepala, lengan, dada, dan sisi tubuh yang lain dapat juga dipengaruhi. Penyebabnya paling utama sindrom kaki gelisah yaitu ada masalah pada system saraf, yang pada gilirannya akan membuat kaki kedutan dan bergerak tidak terkendali.
Bagian terburuknya yaitu, RLS dapat sangat menyakitkan dan membuat hidup Anda begitu tak nyaman. Sensasi yang sering digambarkan, seperti sensasi gatal yang cuma bisa diatasi dengan jalan di sekitaran. Seperti sudah dijelaskan, keadaan ini tidak bisa sembuh. Tetapi, ada obat alami yang dipercaya beberapa orang dapat menyembuhkannya.

Trik ini didasarkan pada pemakaian sabun. Yang perlu Anda lakukan yaitu meletakkannya dibawah sprei. Namun, banyak pula orang yang meletakkan sabun didalam kaus kaki sebelumnya meletakkannya dibawah sprei.

Ubah sabun setiap bln., karena sabun akan condong mengecil dan kering bila telah 30 hari. Sangat penting untuk memeriksa keadaannya dengan teratur, untuk meyakinkan sabun tak kering dan tak melepaskan ion, karena bila ini terjadi, yang Anda lakukan akan percuma. Kuncinya yaitu, melindungi sabun supaya tetaplah segar dan wangi sepanjang waktu.

Walau cara ini masihlah belum di dukung oleh ilmu pengetahuan, namun beberapa orang yang sudah mengklaim kemanjurannya. Beberapa orang ini mengklaim kalau dengan menempatkan sabun dibawah sprei bisa membantu mengatasi gejala RLS yang mereka derita. Jadi, bila Anda menderita keadaan ini, coba untuk lakukan cara ini. Cara ini sangat alami, efektif dan tak menimbulkan efek samping.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==